CarTaxi - Transportasi Mobil Pertama Menggunakan Teknologi Blockchain | Buku Dunia

Thursday, October 26, 2017

CarTaxi - Transportasi Mobil Pertama Menggunakan Teknologi Blockchain

CarTaxi - Transportasi Mobil Pertama Menggunakan Teknologi Blockchain


Apa Itu CarTaxi ?

CarTaxi adalah sebuah platform logistik untuk evakuasi dan transportasi mobil-mobil yang mengintegrasikan seluruh truk derek dalam sebuah aplikasi tunggal. Merupakan solusi mobile global yang berdasarkan sinergi antara geolokasi dan blockhain + teknologi kontrak pintar.

CarTaxi adalah produk kerja yang telah diuji dan sekarang telah beroperasi di pasar Rusia. Jasa ini telah siap untuk melakukan peningkatan produktivitas dan pangsa pasar secara global.
Jasa ini memiliki cakupan global dan telah berhasil diluncurkan di kota-kota peluncuran pertamanya.
Perusahaan CarTaxi telah mengumpulkan tim profesional luar biasa yang mengembangkan bisnis ini secara global dari kantor-kantor di San Antonio (AS), Moscow (Rusia) dan Hong Kong (Cina).

Bagaimana cara kerjanya?

1. Download aplikasi kami di ponsel cerdas Anda
2. Masukkan info tentang kendaraan anda
3. Pilih: Kartu atau Kas(Aman pembayaran - hanya setelah tujuan tercapai)
4. Sistem menunjuk truk derek yang sesuai(Menurut: berat mobil, clearance, kerusakan)
5. Hanya dalam dua gesekan pesanan selesai(Anda tahu ETA dan biaya sebelum memesan)
6. Cukup ketuk tombol "Buat Pesanan" - truk derek terdekat akan di jalan.

JENIS JASA CARTAXI

JASA OTORISASI

Jasa otorisasi didesain untuk mengotentifikasi dan mengotorisasi pengguna sisten, dan untuk mengotorisasi permintaan antara komponen sistem. Jasa ini menggunakan protocol Auth. Auth adalah protokol otorisasi terbuka yang mengizinkan anda untuk memberikan pihak ketiga akses terbatas kepada sumber pengguna yang dilindungi tanpa harus memberikan login dan kata sandi kepada pihak ketiga tersebut.

JASA PERHITUNGAN BIAYA PERJALANAN

Jasa perhitungan biaya perjalanan menyediakan antarmuka untuk perhitungan awal terhadap biaya perjalnan berdasarkan informasi pesanan
Faktor-fakto yang diperhitungkan dalam perhitungan biaya antara lain: lokasi kontraktor, waktu pekerjaan, jarak antara titik mulai hingga titik akhir, faktor muatan kontraktor, beban mobil, dan lain-lain. Perhitungan menggunakan zona harga di mana pesanan tersebut dilakukan.

JASA PENYIMPANAN KOORDINAT

Jasa penyimpanan koordinat digunakan untuk menyimpan perjalanan kontraktor selama sesi kerja. Biaya akhir perjalanan akan berdasar pada pergerakan kontraktor dan zona harga.

JASA PERENCANAAN RUTE

Jasa perencanaan rute didesain untuk mengevaluasi pesanan pelanggan dan memilih kontraktor terbaik
Sistem pemilihan kontraktor yang paling optimum dilakukan menggukanan teknologi AI dan mempertimbangkan parameter-parameter seperti, rating kontraktor, lokasi relatifnya ke klien, kondisi lalu lintas, dan lain-lain


APLIKASI MOBILE UNTUK KONSUMEN

Sebuah aplikasi mobile telah diimplementasikan di platform iOS dan Android dan menyediakan jasa-jasa berikut untuk pelanggan:
1. Pendaftaran pengguna.
2. Pengaturan daftar kendaraan.
3. Penyediaan metode pembayaran yang menghubungkan kartu bank ke akun anda.
4. Melihat rekaman transaksi.
5. Secara automatis mendeteksi geolokasi pengguna dan menunjukan lokasi di map.
6. Penyediaan pesanan untuk transportasi kendaraan dan menetapkan titik mulai dan berhenti sebuah perjalanan, mobil, metode pembayaran, dan komentar-komentar.
7. Perhitungan biaya awal perjalanan berdasarkan data yang dimasukan, dan detil biaya berdasarkan zona harga.
8. Penerbitan kode promo untuk pesanan dan menawarkan pilihan metode non-tunai.
9. Pembatalan pesanan selama pelaksanaan.
10. Penyediaan pelacakan waktu nyata terhadap kontraktor dalam map interaktif
11. Pemberitahuaan pelanggan ketika kontraktor sudah dekat.
12. Evaluasi pesanan setelah


STRUKTUR ICO

Token CTX:
100% Token CTX berarti kepemilikan 100% atas CarTaxi.
Token juga digunakan sebagai metode pembayaran untuk jasa, bersama dengan yang fiat dan mata uang digital utama (bitcoin, ether).
SIMBOL: CTX
CarTaxi akan menawarkan 500,000,000 token CarTaxi (66%) dalam dua tingkatan:
pra-ICO dan ICO. Pada pra-ICO token akan dijual dengan diskon sebesar 46%.
Jumlah totel token yang akan diumumkan adalah sebsar 750,000,000. Token penyandang dana akan dibekukan untuk tujuan penjualan selama 5 bulan sejak tanggal ICO.
Jenis token: dividen (Lihat “Tingkat Pengembalian Investor”).
Jasa CarTaxi melayani penukaran dan penghangusan token dengan biaya sebesar 25% dari total pendapatan transportasi..
Detil tingkatan:


TEAM


TARAS SEMENOV - CEO
Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis dan konsultan strategi, Taras sudah bekerja di perusahaan-perusahaan seperti SOLEV International Consortium (salah satu konsultan top di CIS), sebagai penasihat utama di proyek untuk untuk pendirian dan pengembangan derah pabrik besar di CIS dan AFK Sistema (perusahaan non-primer terbesar di Rusia). Ia juga terlibat dalam pendirian unik komplek Binnopharm.
Llusan dari Saint Petersburg Polythechnical University dengan gelar:
MSc di bidang Fisika dan
MSc di bidang Ekonomi.
Taras juga merupaka pendiri dan co-founder rangkaian perusahaan di sektor nyata. Ia sudah terlibat di proyek TI CarTaxi sejak 2016.

GALA KOVALEVA  - CFO
Dengan gelar MBA di bidang finansial dari CIFF Business School di Madrid, Gala memliliki cukup pengalaman di manajemen finansial di bidang perumahan dan pembangunan. Dia merupakan spesialis di jasa finansial, transportasi, TI dan distribusi perusahaan. Gala juga merupakan pendiri sebuabh bada konsultasi sukses.

ALEXEY TAYANCHIN - CIO
Sebagai seorang insinyur program Alexey memiliki banyak pengalaman di pengembangan baik back-end maupun front-end. Ia sudah bekerja untuk perusahaan seperti MungunPro, asebuah pengembang aplikasi mobile, dan Alfateh Plus, sebuah penyedia telekomunikasi. Alexey sudah terlibat dalam proyek CarTaxi sejak 2016 di semua tingkat pengembangan: dari penulisan aplikasi mobile hinggia administrasi DBMS dan pendirian servis mikro.

KSENIA MOLLER - CMO
Seorang lulusan dari graduate of Point Loma Nazarene University,
Ksenia bekerja di Perusahaan Grup Virgin Group di New York.

RENATA ARIPOVA - Manajer Proyek
Seorang spesialis di bidang branding strategis dan humas, Renata sering bekerja di promosi TI dan produk dengan fokus ilmiah, antaralain DevPocket, Bercut DevPocket, Bercut, Git in Sky, dan Startup Accelerator iDealMachine, dan telah berpartisipasi dalam perlombaan model bisnis internasional StartUp Cup. Ia sudah terlibat dalam proyek CarTaxi sejak 2016.

NICHOLAS AMOAKO - Front end
Dengan gelar MsC di bidang Supercomputing dan riset interdisipliner dari ITMO (National Research University), Nicholas memiliki pengalaman profesional selama empat tahun di pengembangan perangkat lunak dan memiliki kualifikasi di Dot NET framework (2.0/3.5/4.0), ASP.NET, MCV, C#, Python, Java, Javascript, Visual Studio 2010/2013/2015, IIS, SQL Server, dan masih banyak lagi. Ia sudah bekerja dengan System Development Life Cycle (SDLC), sebuah perangkat lunak dengan konsep orientasi ojek kuatuntuk desain perangkat lunak dan penerapannya. Nicholas juga memilki pengalaman industri dengan Rhemasoft Corporation, VOA institute of Technology dan Miller all.

VIHTORI MALLAT - Pengembang blockchain
Pengembang blockchain dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dan keterlibatan dalam pembuatan perangkat lunak.
- Pengalaman lebih dari 6 tahun sebagai insinyur perangkat lunak
- Pengalaman lebih dari 2 tahun sebagai pemimpin/manajer tim pembuat perangkat lunak
- Memiliki pemahaman yang kuat mengenai teknologi jerjaring
- Ahli dalam bidang: Proses manajemen, Skalabilitas, HTML, CSS, JavaScript, Ethereum, Blockchain, Machine Learning, pengembangan iOS.

VIVIEN ANDZUANA - QA insinyur
Sorang insinyur Quality Assurance dengan pengalaman pada pengujian Automatisasi, Vivien mengembangkan strategi pengujian untuk aplikasi internet dan mobile.
Seorang lulusan dari Saint-Petersburg State Polytecnical University, ia telah terlibat di proyek CarTaxi sejak 2016.

PRINCE NTIM - Koordinator Komunitas Internasional
Prince lulus dari teknologi supercomputer dan penelitan interdisipliner di ITMO (National Research University).
Ia Telah bekerja dengan tim R&D Justmoh Mining services Ltd., sebuah subsider dari Endeavour Mining (Kanada). Prince memiliki pengalaman yg luas pada penelitian internasional untuk proyek-proyek baru, dan dalm pengembangan laporan dan data untuk analisa market dan pengembangan proyek.

JAPHETH ZOOGAH - Koordinator Komunitas Internasional
Fokus Japheth adalah tekonolis supercomputer dan penelitian interdisipliner. Ia merupakan lulusan dari ITMO University (National Research University).

     Website                     Facebook                         Twitter                               Slack

                                                           MY PROFILE
  1. udah mantap gans blognya, namu kalu menurut ane sih templetnya terlalu bagus he he ,, jangla kunjungan balik ya www.rayarayo.tech

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search